Skip to main content

Gadai BPKB Mobil Surabaya: Solusi Pinjaman Dana Darurat 

Ditulis Oleh admin.

gadai bpkb mobil di surabaya

Dengan hanya menjaminkan BPKB kendaraan, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga puluhan juta rupiah dalam waktu 2 jam saja lho. Tidak perlu khawatir BPKB akan disita karena sepenuhnya tetap berada di tangan Anda selama masa pinjaman.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi nomor whatsapp marketing kami dan dapatkan kemudahan gadai BPKB kendaraan bermotor agar dana cair cepat.

Persyaratan Gadai BPKB Mobil Surabaya

Beberapa persyaratan umum gadai BPKB di Surabaya antara lain:

Syarat Dokumen:

  • Fotokopi KTP pemilik mobil (dan pasangan jika sudah menikah)
  • Fotokopi KK pemilik mobil
  • Fotokopi NPWP (jika ada)
  • Fotokopi rekening listrik atau PBB
  • Slip gaji atau bukti penghasilan lainnya
  • BPKB dan STNK asli mobil

Syarat Mobil:

  • Atas nama sendiri atau pasangan
  • Usia mobil maksimal 10-15 tahun
  • Kondisi mobil masih layak jalan
  • Plat nomor aktif dan sesuai domisili
  • Tidak sedang dalam status sewa atau kredit
  • Tidak pernah digunakan untuk angkutan umum seperti taksi

Proses Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Berikut ini cara pengajuan pinjaman dengan gadai BPKB mobil di Surabaya :

1. Hubungi Marketing Kami

2. Isi Formulir Pengajuan Pinjaman

Setelah tiba di kantor cabang, Anda akan diminta mengisi formulir permohonan pinjaman dana tunai agunan BPKB mobil. Isi data diri, data kendaraan, serta rincian pinjaman dengan lengkap dan sesuai dengan kondisi sebenarnya.

3. Analisis Kelayakan Pinjaman

Petugas kami kemudian akan melakukan analisis terhadap pengajuan pinjaman Anda. Mereka akan menilai kelengkapan dan keabsahan dokumen, kondisi kendaraan, melakukan survey, serta kemampuan membayar angsuran per bulan.

4. Persetujuan Pinjaman

Jika disetujui, Anda akan diminta menandatangani akad dana tunai gadai BPKB sebagai perjanjian legal pemberian pinjaman. Baca baik-baik isi akad dan tingkat bunga sebelum menandatanganinya.

5. Pencairan Dana Pinjaman

Proses terakhir adalah pencairan dana pinjaman yang bisa ditransfer langsung ke rekening Anda atau diambil secara tunai di kantor cabang kami.

Manfaat Pembiayaan Jaminan BPKB Mobil Surabaya

Menggadaikan BPKB mobil di perusahaan kredit multiguna Surabaya memiliki beberapa manfaat, di antaranya:

Proses Pencairan Cepat

Proses cepat, pencairan dana gadai BPKB mobil di perusahaan multifinance bisa dilakukan dalam waktu 2 jam saja setelah dokumen lengkap. Jadi Anda bisa mendapatkan uang tunai dalam waktu singkat saat mendesak.

Pinjaman Dana Besar

Dengan jaminan gadai BPKB mobil, Anda dapat menerima hingga 85% dari harga pasar kendaraan bermotor Anda. Jumlah pinjaman tergantung pada tahun dan kondisi mobil. Semakin baru, pinjaman semakin besar.

Tenor Cicilan Panjang

Jangka waktu kredit fleksibel mulai dari 6 bulan hingga 3 tahun, disesuaikan dengan kemampuan bayar Anda setiap bulan.

Suku Bunga Rendah

Tingkat suku bunga tergolong rendah, kompetitif dan tetap hingga jangka waktu pinjaman berakhir. Tidak ada bunga mengambang sehingga angsuran per bulan pasti.

Mobil Tetap di Pemilik

Selama jangka waktu pinjaman, mobil tetap dalam penguasaan pemiliknya. Anda masih bisa menggunakan mobil tanpa khawatir disita oleh pihak multi finance.

Cara Pembayaran Angsuran

Cara pembayaran gadai BPKB mobil surabaya cepat bisa melalui kanal digital dan offline. Anda dapat melakukannya lewat aplikasi perbankan Mobile dari Bank BCA, BRI, BNI, atau Mandiri atau mengunjungi kantor leasing BFI Finance surabaya terdekat kami. Alternatif lain, Anda dapat memanfaatkan aplikasi dompet digital terkemuka seperti LinkAja dan GoPay.